Rekomendasi Toko Kosmetik Murah di Jogja

Bagi kalian yang sedang mencari toko kosmetik murah di Jogja, kami akan merekomendasikan toko kosmetik yang menurut penulis harga masih wajar dan kadang lebih murah apalagi saat diskon. Dan berikut rekomendasi toko kosmetik murah di Jogja yang patut kalian datangi:
  • Toko Mutiara
Toko Mutiara memang sangat terkenal untuk mencari kosmetik yang kita inginkan. Disini tokonya khusus menjual peralatan kosmetik dan perawatan wajah serta badan. Disini biasanya menjadi tujuan para pemilik usaha salon untuk berbelanja. Di toko Mutiara sendiri banyak sekali brand kosmetik yang dijual disini, seperti maybeline, make over, wardah, revlon, L'oreal, LT Pro, emina, mineral botanica, Sari ayu, Viva, dan masih banyak lagi. Kalian bisa hunting disini untuk make up kalian dijamin lengkap. Dan toko ini cukup ramai. Letaknya dekat dengan stasiun lempuyangan tepatnya di Jl. Dr. Sutomo No.64 A. Sebenarnya selain disini toko Mutiara juga membuak cabang di Jl. Brigjen Katamso. Untuk harga disini masih wajar, dan sering ada diskon. Jadi kalau kalian mau beli kosmetik disini, kalian bisa lihat dulu instagramnya di @mutiaracosmetics_id  disini kalian bisa lihat promo yang sedang berlangsung, selain itu di toko ini juga melayani pembelian secara online. So, kalian tidak perlu kesini, barang sudah diantar ke rumah anda.
  • Mirota Kampus
Mirota kampus merupakan salah satu swalayan di Jogja yang terkenal lengkap dan harga cukup terjangkau. Mirota Kampus sendiri ada beberapa cabang yang tersebar di Jogja. Di Mirota di jual peralatan kosmetik, dari beberapa brand di Indonesia, seperti Wardah, Inez, Maybeline, Make Over, dan masih banyak lagi. Tetapi tidak selengkap di Mutiara. Kalau kalian mau membeli kosmetik disini, usahakan pada hari Jumat, karena pada hari ini banyak diskon untuk kosmetik dari 10-20% .
  • Pamela Swalayan
Pamela swalayan ini sudah tersebar banyak di Jogja. Disini dijual beberapa brand kosmetik. Kami disini merekomendasikan Pamela Swalayan di Jl. Kusuma Negara, karena disini untuk kosmetiknya lumayan banyak brand yang dijual seperti, make over, wardah, viva, purbasari, Inez dan sebagainya. Untuk  hari biasa disini biasanya ada diskon 10 %, sedangkan untuk hari jumat diskon 20% . Untuk kalian yang sedang hunting kosmetik, bisa kalian datang kesini.
  • Gardena
Gardena merupakan salah satu swalayan yang sudah lama di Jogja dan sampai sekarang masih bertahan. letaknya sendiri di Jl. Urip Sumoharjo. Untuk masalah tempat, disini kosmetik terletak di pintu masuk, jadi ketika kita datang langsung pemandangan brand-brand kosmetik dalam dan luar negeri, seperti LT pro, Revlon, Make Iver, Maybeline, Inez, Wardah, dan sebagainya dan untuk kelengkapan disini cukup lengkap. Dan kalian bisa memilih kosmetik yang kalian butuhkan. 

  • Elsbeauty
Elsbeauty awalnya merupakan salah satu olshop yang menjual peralatan makeup di Jogja. Tetapi selain toko online, elsbauty juga mempunyai offline store yang Jl. Flamboyan No.34, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Disini dijual berbagai kosmetik dari brand lokal sampai brand luar negeri dan kosmetik korea, yang sekarang sedang trend di Indonesia. Disini kalian bisa melihat instagramnya di @elsbeauty7 . Kalian pasti akan melihat banyak brand kosmetik yang kadang masih asing di telinga kita namun tak kalah secara kualitas. Dan disini juga sering ada promo yang patut kalian ikuti. So let's check it out.